Thursday, December 22, 2016

Buy Credit Card Deep Web

Beberapa waktu yang lalu, ramai diberitakan distasiun TV nasional, tertangkapnya sekelompok orang yang berhasil "Merampok" uang melalui ATM dengan menggunakan kartu kredit.
informasi yang beredar adalah mereka membobol uang nasabah dengan menggunakan ATM yang dikloning oleh pihak-pihak tertentu.
saya pikir ini adalah salah satu kemajuan tehnologi yang disalah gunakan oleh orang-orang tertentu demi kepentingan individu.
By the way..
Ternyata kloning ATM seperti benar adanya, malah banyak bertebaran di dark web.
Team mereka bekerja dengan profesional dan terorganisir dan melayani pejualan Kloning Kartu kredit keseluruh penjuru dunia..
Contoh:
Satu buah kartu kredit dengan balance/saldo sekitar $2000 (26 juta) dan penarikan perhari sekitar $500 (6.5 juta) hanya dijual seharga $120 (1.5 juta), WOWWW!!!!


1 comment:

  1. This professional hacker is absolutely reliable and I strongly recommend him for any type of hack you require. I know this because I have hired him severally for various hacks and he has never disappointed me nor any of my friends who have hired him too, he can help you with any of the following hacks:

    -Phone hacks (remotely)
    -Credit repair
    -Bitcoin recovery (any cryptocurrency)
    -Make money from home (USA only)
    -Social media hacks
    -Website hacks
    -Erase criminal records (USA & Canada only)
    -Grade change

    Email: cybergoldenhacker at gmail dot com

    ReplyDelete